New Year 💥



 

" 9 Kegiatan di Tahun Baru "


Hallo guys…
Pergantian Tahun udah di depan mata niiih, gimana pencapaian kalian ditahun 2016 ? tercapaikah ?? terus apa resolusi buat tahun 2017 ?? yang jelas gw saranin 2017 nanti harus lebih baik dibanding 2016..
Btw ngomongin Tahun Baru pasti banyak bangetkan acara yang bakalan kalian lakuin di liburan tahun baru kali ini. Niiih gw ngasih saran kegiatan apa aja yang bakalan dilakukan dimalam pergantian Tahun Baru :


1.      Ngaji Bersama

Di malam pergantin tahun baru mending kalian semua ngelakukan hal yang positif , seperti ngaji bareng.
Pasti banyak banget manfaat yang bakalan kalian dapet kalau tahun baru  diisi dengan pengajian bareng. Ngaji bareng sangat dianjurkan buat kalian yang mau ada kegiatan dimalam tahun baru, dari pada hang out ga jelas, mending kegiatan yang jelas aja..


2.      Tabligh Akbar

Nah, hal positive selanjutnya tabligh akbar. Yah, banyak sekali masjid masjid yang membuat acara tabligh akbar di malam pergantian tahun.  Hal ini sangat positive banget guys.. bisa dapet ilmu, bisa kumpul bareng orang-orang ahli syurga, dan banyak banget manfaatnya.

3.      Kumpul Bareng Keluarga

Kegiatan tahun baru juga bisa kalian isi dengan kumpul bareng keluarga, karena gw yakin di malam tahun baru semuanya bisa kumpul, secara kan libur nasional hihihi..
Ini juga kegiatan positive guys.. kalian bisa curhat bareng sama keluarga, makan bareng , ngomongin target di tahun 2017, dan masih banyak lagi. 


4.      Kumpul Bareng Temen     

Belum punya pasangan ?? , yaudah isi aja tahun baru dengan kumpul bareng temen, kalian bisa happy bareng, makan bareng, ngomongin pencapaian bareng, dan masih banyak lagi. Yang jelas kumpul bareng teman bakalan berkesan banget kan.

5.      Hangout

Ada juga siih yang ngisi malam pergantian baru dengan hang out sama si doii. Yang jelas yang ini gak dianjurkan yah hihi

6.      Hiking

Nah, kegiatan ini bagi kalian yang suka naik gunung gitu.. kalian bisa merayakan tahun baru dengan mentafakuri alam yang indah yang telah Allah ciptakan.

7.      Mantai Bareng

Bagi kalian yang anak pantai, bisa tuuh tahun barunya diisi dengan mentafakuri keindahan pantai.

8.      Main Games

Bagi kalian yang pencinta games, bisa juga tahun baru kalian diisi dengan game-game seruuu.. siapa tau kalian jadi master of gamer.

9.      Tidur

Atau bagi kalian yang hobinya tidur, lebih baik isi tahun baru dengan bobo cantik hihi...


Nah, itulah kegitan yang bisa kalian lakuin di Malam Tahun baru.. yang jelas gw saranin pilihlah kegiatan yang positive dan bermanfaat.
Kegiatan nomor berapa yang bakal kalian pilih ??




“Create something Positive “ 

🙆🙆



 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UBERTOS

Alasan memilih kuliah di UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Style photographed