inspiring story

Bissmillah....
jadikanlah hari ini hari yg lebih baik dari kemarin
jangan lupa budayakan membaca
Let's read together
Inspiring Story
ada sebuah keluarga yang hidupnya serba kekurangan, suatu hari anak bungsunya yang bernama georgi memiliki penyakit yang sangat parah dan harus di operasi, hanya operasilah yg bisa menyelamatkan jiwanya... di pagi hari selly kakaknya georgi mendengarkan perbincangan ayah ibu nya : " tidak ada jalan lain yg harus kita lakukan kecuali operasi yg bisa menyelmatkan anak kita georgi (saut sang ayah), tapi uang dari mana, kita sudah tak memiliki uang sedikitpun (saut sang ibu ) "
kemudian selly pun masuk dan bertanya kpd ayah ibu nya, yah...bu.. ada apa dg adikku george ??
sang ayah membisikan kata² kpdnya : "Hanya keajaiban yg bisa menyelamatkannya" ...
mendengar perkataan tersbt selly pun bergegas ke kamar dan memecahkan celengannya, dia terus menghitung pecahan uang dari celengan terus menerus, dan ia hanya mendapatkan uang 50 ribu, dengan wajah gembira ia pun bergegas ke apotik.....
setiba d apotek , selly kebingungan karena tdk ada seorangpun yang menanggapinya , saking kesalnya pecahan uang ,ia lempar ke kasir dan kemudian sang kasirpun bertanya dg nada marah ...
kasir : Ada apa kamu dik ? (marah )
selly : adik saya sakit , saya mau beli keajaiban di siiniiiii
kasir : apa maksud kamu dik, disini tak jualan keajaiban
selly : tapi saya butuh keajaiban buat adik saya..
mendengar pembicaarn selky dan kasir , tiba² ada seorang laki² yang menghampirinya ,
laki² : ada apa wahai adik kecil ??
selly : saya mau beli keajaiban (sambil menangis)
laki² : buat apa keajaiban itu ??
selly : adik saya sakit dan hanya operasi yg bisa menyelamatkan adik saya, 😭😭😭
laki² : emang nya adik kamu sakit apa ??
selly : saya ga tau, tapi kata ayah hanya keajaiban yg bisa menyelamatkannya... dan saya mau belikeajaiban itu dg uang 50 ribu ini..
mendengar hal trsbt laki² itu tersentuh hatinya dan berkata ...
laki² : baiklah nak, kamu mendapatkan keajaiban itu, mari bawa saya ke ayah mu ..
selly : jadi saya bisa membeli keajaiban itu dg 50 ribu ??
laki² : iyah, kamu mendapatkan ke ajaiban dan adik kamu akan segera di operasi
selly : asyyiikkk (dg wajah gembira )
ternyata laki² itu adalah dokter john, ia adalah dokter ahli bedah yang sangat terkenal dan ia bersedia akan meng operasi adiknya selly dg bayaran keajaiban dan uang 50 ribuu 😇😇😇😇
Subhanalloh tdk ada hal yg tidk mungkin, kalau Allah SWT berkehendak apapun bisa terjadi...
Percayalah..... !!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UBERTOS

Alasan memilih kuliah di UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Style photographed