Blog Competition - ASUS AMD Laptop for Everyone


Hallo everyone..

Di era yang sangat modern ini kita sangat di suguhi dengan teknologi yang semakin canggih. Yeah, gimana tidak di era ini segala sesuatu bisa dilakukan oleh mesin. Ngomong-ngomong masalah teknologi, saya menyadari bahwa teknologi sangat dibutuhkan sekali, apalagi saya adalah seorang mahasiswa yang kesahariannya tidak luput dari tugas, nonton, games, edit-edit video, dan kegiatan lainnya. Untungnya kegiatan saya dibantu oleh mesin kesayangan saya yaitu notebook Asus. Awal masuk perguruan tinggi, saya bingung buat nentuin notebook yang akan saya pilih. Nah, pada akhirnya saya cari rekomendasi dari temen-temen dan searching di google tentang notebook apa yang bagus dan kekinian yang akan saya beli. Setelah saya tanya-tanya dan searching di google, hati saya memilih notebook ASUS dan ternyata banyak banget teman-teman saya yang punya notebook yang sama, wahhh keren banget bukan. Itu artinya saya benar memilih notebook. Keseharian saya sebagai seorang yang suka menulis, nonton, edit-edit video, dan main games sangat terbantu sekali dengan adanya notebook asus ini. 

Nah, bagi kalian yang punya kegiatan sama atau bahkan lebih dari saya, saya rekomendasiin niih notebook terbaru dari ASUS yaitu ASUS X555Q. Kenapa kalian harus memiliki ASUS X55Q, karena saya tahu kalau kalian ini suka banget sama hal-hal berikut:

1. Games

Hal yang paling disukai sama kids zaman Now yaitu games. Apalagi sekarang banyak banget games-games online yang butuh RAM yang besar sebut aja games mobile legend. Nah, supaya main gamesnya seru dan tidak terganggu oleh kapasitas RAM disini kalian cocok banget buat pilih ASUS X555Q, karena ASUS X555Q memiliki RAM dengan Teknologi Dual Channel yang mempunyai RAM mencapai 8GB. Keren banget bukan?, sehingga kalian bakalan merasakan sensai main gaes yang sangat asyik.
Front open.

2. Edit-edit Video 

Nah, hal selanjutnya yang sering banget dilakukan yaitu edit-edit video. Karena kita tahu sekarang ini lagi zaman-zamannya ngevlog, sehingga banyak banget orang yang suka ngedit video di laptopnya sendiri. Tapi, kebanyakan kalau kalian sering ngedit video, atau fhoto di notebook biasanya notebook sering banget ngeblank atau loading. Hal tersebut karena kecilnya kapasitas notebook. Nah, kalau kalian pake ASUS X555Q dijamin deh notebook nya gak akan ngeblank ataupun loading, apalagi kalau ngeblank nya pas editing udah selesai... euummmm kesel banget saya yakin. Notebook ASUS X555Q  bisa melakukan tugas 2 kali lebih cepat karena kalian bisa menambahkan satu keping memori RAM lagi yang berukuran 8GB pada notebook yang memiliki teknologi dual channel ini. Wawwww... Bisa kalian bayangkan notebooknya punya 16GB. Dijamin dehh editing kalian mulus tanpa ganguan.


3.  Watching movie 

Siapa sih yan gak suka noton film?, pasti semua orang suka yang namanya film baik itu horor, romance, komedi, kartun dan yang lainnya. Biasanya notebook memiliki display yang sangat kecil, sehingga nonton filmpun tidak begitu nyaman. Tapi, jangan khawatir kalau kalian pake notebook ASUS X555Q dijamin deh nontonnya bener-bener nyaman. Notebook ASUS X555Q memberikan layar beresolusi HD (1366X768) dengan luas bidang pandang 15,6 inci. Pasti kebayangkan enaknya nonton film di notebook. Ditambah lagi Notebook ASUS X555Q memiliki teknologi Splendid yang dapat dipergunakan untuk kualitas layar yang mengasyikan. Kalian bisa memilih modenya, ada 4 mode yang ditawarkan oleh Notebook ASUS X555Q diantaranya;  Normal Mode, Eye care Mode, Vivid Mode, dan Manual Mode. Kalian bisa pilih mode sesuai dengan keinginan sendiri. Amazing banget kann, dengan ASUS X555Q nontonpun berasa di bioskop.
Right Open

4.  Transfer data

Transfer data sering banget dilakukan oleh semua orang baik transfer file dokumen, musik, video, ataupun film. Biasanya transfer data itu harus didukung dengan spesifikasi yang sangat tinggi, sayang bangetkan kalau notebook kalian tidak punya spesifikasi pendukung yang tinggi. Bayangkan aja lagi enak-enak mentrasfer data contohnya nih kalian penggemar drakor (Drama Korea) atau anime, pasti banyak bangetkan episode-episodenya. Di tengah-tengah sedang mentransfer data tiba-tiba notebooknya tidak bisa atau habis ruang, pasti keselkan. Nah, itu bisa disebabkan karena notebook kalian tidak memiliki spesifikasi pendukung yang tinggi. Dengan ASUS X555Q kalian bakalan bebas banget menstrasfer data, karena ASUS X555Q memiliki kapasitas media penyimpanan yang sangat lowong yaitu mencapai 1TB. Dengan kapasitas itu kalian bisa bebas menempatkan berbagai file. Dan juga ASUS X555Q memudahkan kita untuk berterima-kirim data, kalian bebas memilih mau lewat HDMI, 2 USB A 3.0, 1 USB 3.1, Audio jack, VGA port, dan RJ45 LAN. Banyak sekali alternatif transfer data yang dimiliki ASUS X555Q.

Left open

1   Dan masih banyak lagi kegiatan yang selalu dilakukan menggunakan notebook. Selain keunggulan yang telah dipaparkan diatas masih banyak lagi keunggulan ASUS X555Q seperti di bawah ini;

Main Spec.
ASUS X555QG
CPU
7th Gen AMD® APU A12-9720P (2M cache up to 3,6GHz) / AMD A10-9620P (2M cache up to 3,4GHz)
Operating System
Windows 10
Memory
8GB DDR4 2133MHz up to 16GB (Dual Channel Support)
Disk Drive
DVD-RW 8x
Storage
1.000 GB HDD 5400rpm
Display
15,6” Full HD (1366x768) 16:9 Anti Glare
Graphics
AMD Radeon™ Radeon R8 M435 DX / Radeon R7 + R5 430 Graphics
Input/Output
1 x Microphone-in/Headphone-out jack, 1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor, 3 x USB 3.0 port(s), 1 x USB 2.0 port(s), 1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert, 1 x HDMI
Camera
VGA Web Camera
Connectivity
Integrated 802.11ac, BT 4.0 support
Audio
Built-in Speakers And Microphone, SonicMaster Lite Technology, ICE Power support
Dimension
38.2 x 25.6 x 2.58 cm (WxDxH)
Weight
2.20Kg with battery
Battery
2 Cells 37 Whrs
MSRP
Rp8.199.000 / 7.649.000
Warranty
2 Tahun Global

h
   So, tunggu apalagi... yuuk beralih ke ASUS untuk mempermudah aktifitasmu....



Artikel ini diikutsertakan pada Blog Competition ASUS AMD http://www.bocahrenyah.com/2018/01/blog-competition-asus-amd-laptop-for-everyone.html ) - Laptop For Everyone yang diselenggarakan oleh bocahrenyah.com (link hidup ke http://www.bocahrenyah.com/


Komentar

  1. Terima kasih sudah ikutan Blog Competition ASUS AMD Laptop for Everyone. Good luck ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama²...
      Terimakasih sudah mengadakan lombanya :)
      Wish I luck Ya Allah :)

      Hapus
  2. Salam kenal ya Dina. Kita akui memang saat ini kita sudah tergantung dengan teknologi, mulai dari bangun tidur sampai mau tidur lagi. Hal ini memang gak bisa kita hindari, tapi bisa kita minimalisir. Ini sih gak berbahaya, justru baik untuk kelangsungan hidup kita, asal saja teknologi ini dapat bermanfaat bagi kita dan juga keturunan kita. Salah satunya laptop, sangat baik untuk menunjang segala aktivitas kita, salah satunya ya ngeblog....

    Nice sharing. BTW saya juga ikutan loh, yuk lah mampir sejenak di blog saya dan ninggalin jejak, siapa tau tempe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga,
      Thank's for your opinion 👍
      Saya udh baca review punya mas hendra mantapp bgt 👍

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

UBERTOS

Alasan memilih kuliah di UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Style photographed