Just for Fun




"12 hal yang ga bisa dilupakan dimasa sekolah"



Hallo guys , pasti kalian kangen yah dengan masa-masa sekolah apalagi masa SMA tuuh.. yuhuuuuu masa yg ga bakalan dilupakan kan ?
So, disini ada hal yang ga pernah lo pada lupain di masa Sekolah…


1.       Nyontek bareng
Ga tau nihh, kenapa  gua pengen banget nomor satu tuh nyontek bareng, mungkin karena nyontek bareng yang bikin kita happy.. (iyah kaleeee)
Teringat saat masa SMA dimana PR yang numpuk, mana kerjaannya pengen hang out mulu, eh ditambah tugas matematika yang menjadi hal paling ditakuti semua siswa. Yah, biasa sih kalau ada tugas atau PR pasti hal yang kita lakukan itu adalah manggil temen yang pinter  dan ngomong.. “boleh liat PR nya kan “.. yah secara... mana mungkin temen nolak gkgkkgk…😁😁
Udah dapet jawabannya yah pasi gua sebar lah ke anak-ank yang lainnya, secara serentak jawaban kitapun sama..
Gokil banget kan ??
Yah, nyontek memang dilarang tapi budaya ini susah dihilangkan nihh guys..
So, buat lo semua yang masih duduk di bangku SMA jangan samapilah budaya mencontek masih dibudayak , cukup zaman kita aja yang masih membudayakan nyontek.. 🙆🙆 



2. Ekspresi ngerti padahal engga

Hal ke 2 yang bikin gua selalu inget ketika SMA ekspresi anak anak yang so ngerti waktu pelajaran matematika atau kimia 😝😜
Gua inget banget waktu SMA , guru ngejelasin matematika yang linear itu loohh… muka gua kaya orang yang ngerti aja pas lagi guru nerangin.. eh ga lama kemudia guru ngasih soal , gabisa dikerjaain tuh soal. Alasannya banyak , contoh : bu kenapa soalnya beda yah dengan contoh , bu kenapa yang ini lebih sulit yah .. nah itulah alasan yang selalu di lontarkan dari mulut mulut yang ga ngerti wkwkwk…
Eh pas gua Tanya sama temen sebelah dia pun menjawab sama gua juga ga paham, tapi gua pura-pura paham aja…
Sumpah ini bukan salah guru yang ngejelasin tapi kitanya aja yang bego wkkwkkwk ( eh maksudnya gua aja yg bego.. hahahha )



3.       Konyol bareng
Nah kalau ini ga ada hubungannya dg pelajaran , biasanya  di masa SMA temen temen tuuuh kocak bangettt… dan ini yang paling gua sukai
Kenapa ?
Yah biar hidup jadi bewarna gituu deh  kaya pelangi 💫💫
Nah, yang paling disukai ketika pelajaran kosong , pasti anak anak bikin kelas kaya pasar, ngakak bareng, bully bareng .. ahhh pokonya miss banget deh ke konyolan kalian  😚😚





4.  Tidur bareng
Ettttttssss… maksudnya tidur sama- sama di jam pelajaran
Inget banget ketika gurunya baik, sabar, ga pernah marah. Hal yang paing gua  dan temen-temen sukai itu adalah tidur. Bahkan kita suka tidur bareng gituuu kaya sholat berjamaah aja yah ??
Yah itulah masa terindah yang ga bakaln lo lupain , coba aja pernah ga lo di tempat kerja tidur bareng ? , paling jga langsung di sp 2 hahaha
Makanya di masa sekolah aja kita bisa  tidur berjamaah….
Tapi buat adek-adek emmesss jangan lakuin ini yah soalnya hal yng jelek !

5.  Ngebolang
Nah , di masa sekolah juga yang paling dikangenin tuuh ngebolangnya , ngebolang nyampe semua tempat dikunjungi, hutan, sunagi, ladang, kota wah pokonya semua kita kelilingi.. yah kaya si bolang gitu dehh


6.    Cinlok
Ettttsss jangan lupa pasti dikelas ada yang cilok kan ? , ahh gua ga suka niih sama hal ini , kenpa ? karena gua ga pernah lau kalau di kelas hemmmm…
Banyak banget temen gua yang cinta lokasi, cinta bersemi  di kelas.
Yah, masa sekolah emang bener banget ajang cari pacar juga siihhh…




7.       Makan bareng
Nah, kalau ini hoby nya anak anak yang doyan makan nihhh…yummiiiiii
Yah ga apa-apa siih kan masa sekolah masa pertumbuah dan perkembangan jadi wajarlah makan bareng jadi hoby kita….




8.       Dihukum bareng
hal terindah waktu sekolah yah di hukum bareng,  kita mah apa atuh yah, dihukum juga bareng bareng apalagi nikah pasti bareng juga hahah (ngaurrrr)
gua inget banget waktu kelas gua kebagian jadi padus di upacara senin, yang katanya kelas gua tuhh keren banget suaranya.. eh pas lagi mau nyanyi tiba tiba aja banyak banget nagguan nya, pianonya ga nyala lah, anak-anaknya ga nyanyi semualah… yah jadinya kita dihukum bareng dehh,
di suruh lari 5 kali ngelilingi lapang sambil teriak “ kami tdk akan mengulangi kesalahannya lagi “… malu siiih diliatiin sama kelas lain, apalagi diliatin doi hahaha… tapi kejadian ini seruuu banget sumpah..




9.   Organisasi bareng
Nah kalau inii patut ditiruu nihhh… organisasi bareng temen tuuh seruu banget , kita beljar untuk menjadi pemimpin, ngatur ngatur orang lain, pokonya seruu bangettt… sedih, senang bersama , banyak masalah kita sama-sama hadapi , pokonya tambah dewasa dehh dengan organisasi..





10.       Jadi kakak kelas
Nah, kalau iniii gua suka bangett karena jadi kakak kelas jadi kebanggan tersendiri.. bisa so gituu deh hahaha…
Terkadang gua pengen terliahat keren karena jadi kakak kelas 




11.   Ujian praktek
Ujian praktek yang ga pernah bakalan terlupakan kenapa ??, karena ujian yang hanya dilakukan dimasa masa kita bakalan lulus dari sekolah, yoii walaupun banyak banget alat-alat yang harus di siapkan, tapi kegiata ini bakalan seru banget aslii, karena dg ujian praktek ini kita semakin banyak kenangan , amkin akrab, makin sayang, yah makin love-love gituuuuuu




12.    Menukil prestasi
Nah kalau ini kebanggan gua banget niih, menukil prestasi secara gua banyak banget prestasinya hahaha…
Prestasi dimasa sekolah sangatlah penting guys… so yoo bikin banyak prestasi , apalagi niih pas lo dpt prestasi terus di umumin gitu pas lagi upacara bangga banget kan ??? ada si doii lagiii…
Menukil prestasi di masa sekolah sangat harus lo miliki dan alami yah !!




 Nah itulah guys kenangan yang ga bakalan lo pada luapaiinnn ala Dina Handrayani.....
eh btw thanks buat temen temen fantasi class, sorry udh d jadiin model wkwkwk
sorry juga dina agak lebayy yah 😀 
just for Fun ko 😆😆

Komentar

  1. tehehe, kau sebut itu pengetahuan xixi klo menurut gw si itu mah kebiasaan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah tauu bay, cuman da tanggung judulnya udah pengetahuan hahaha...
      isinya bebas aja wkwkkw

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

UBERTOS

Alasan memilih kuliah di UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Style photographed