5 Kebiasaan Buruk Ketika Bangun Tidur







Bangun Tidur merupakan aktifitas yang selalu dilakukan, tapi tahu kah kalian bahwa banyak sekali kebiasaan seseorang ketika bangun tidur, berikut 5 kebiasaan buruk ketika bangun tidur :

1.      Lihat Notifikasi HP

HP merupakan hal yang sangat penting dikalangan remaja, bahkan ketika mereka bangun hal yang pertama kali dicari adalah HP, diakui atau tidak rata-rata para remaja melakukan hal ini ketika bangun tidur. Bahkan ada juga ketika bangun tidur langsung membuka medsos terlebih dahulu, like, comment status orang, update status , ngenganti foto DP, bikin VM, dan masih banyak lagi yang dilakukan para remaja ketika mereka bangun tidur.
Nah guys, bagi kalian yang suka ngelakuin hal ini sebaiknya dikurangi yah..

 

2.      Melihat Jam dan Tidur Lagi

Kebiasaan berikutnya yaitu melihat jam kemudian melanjutkan tidur kembali, lagi-lagi kebiasaan ini sering kali dilakukan oleh para remaja. Kebanyak dari mereka ketika bangun melihat jam terlebih dahulu , kemudian apabila waktu masih pagi mereka kembali tidur dengan lelap..
Benerkan guys ?? pasti kalian pernah mengalami hal ini , contoh : ketika kalian bangun, terus liat jam di dinding yang masih menujukan pukul 5 pagi , pasti hal yang kalian lakukan adalah tarik selimut sambil ngomong “entarr ahh setengah jam lagi, masih pagi kok. Yah itulah yang sering dilakukan remaja ketika bagun tidur.

3.      Ngebiarin Alarm Bunyi Terus menerus

Alarm adalah alat yang sangat diandalkan oleh sebangian orang yang ingin bangun dipagi hari, tapi tahu kah kalian ada juga orang yang sengaja memasang alarm dipagi hari tapi dia gak pernah bangun ketika alarm berunyi, ada juga orang yang sampai ngebanting alarmya sendiri, matiin alarm dulu kemudian tidur lagi, yah pokonya banyak hal yang dilakukan buat alarm berhenti bunyi, padahal dia sendiri yang memasang alarm supaya bangun pagi. Parah bange kan pasti banyak orang yang ngelakuin hal ini, termasuk gw sih hihi…

4.      Nutup Telinga Ketika dibangunin 

Biasanya hal ini dilakukan oleh anak rumahan niih, maksudnya bukan anak kosan gitu… setiap kali kita tidur dirumah pasti ada ibu yang selalu ngebangunin dipagi hari yang ngelebihi alarm, secara kebiasaan ibu ngebangunin ngomongnya jam 6 padahal baru jam 5, canggih bukan hihi..
Tapi, kebiasaan buruk remaja kebanyakan mereka menutup telinga dengan bantal ketika dibangun ibu dipagi hari, dan biasanya mereka mengacuhkan sang ibu hahaha….
Ettss… tapi jangan salah walaupun sekuat tenaga menutup telinga, pasti kalian bangun deh dengan alarm canggih ini..

 

5.      Bangun Langsung Nonton TV

Ada juga niiih kebiasaan anak kecil, biasanya anak kecil ketika bangun tidur mereka langsung nyalain TV dan cari channel kartun gituu…
Kebiasaan ini selalu dilakukan oleh para anak anak, gak percaya ?? coba buktiin aja sendiri !!


Nah guys … itulah kebiasaan buruk yang sering kali dilakukan, nomor berapa kebiasaan buruk kalian ??



“Don’t waste your time"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UBERTOS

Alasan memilih kuliah di UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Style photographed