“5 hal yang sering dilakukan dikamar mandi"




Kamar mandi adalah tempat yang pasti setiap hari  kita kunjungi, baik itu buat buang air kecil, buang air besar, mandi, cuci muka dan masih banyak lagi kegiatan yang dilakukan dikamar mandi. Bahkan bagi anak sekolah kamar mandi bisa dijadikan tempat nongkrong anak-anak yang males belajar hihihi... Banyak sekali orang yang senang berlama-lama di dalam kamar mandi padahal kita tidak diperbolehkan untuk berlama-lama di kamar mandi. Ngapain aja sih dikamar mandi ?? 
Nah berikut 5 hal yang sering dilakukan seseorang ketika berlama-lama dikamar mandi : 


1. Nyanyi


      Yuuppppsss…. Semua orang pasti senang sama yang namanya nyanyi dan setiap orang pasti sering bernyanyi walaupun suaranya yah begitulah.. tapi ada juga orang yang hanya berani bernyanyi di kamar mandi saja.
Hampir setiap orang selalu bernyanyi di kamar mandi entah apa alasannya yang jelas hoby banget deh nyanyi dikamar mandi.
Padahal tahu kah kalian larangan bernyanyi dikamar mandi menurut islam ??
Rasulullah SAW bercerita di dalam suatu hadist :
“ Ya Allah, Adam dan keturunnannya engkau beri tempat tinggal di bumi, maka berilah pula aku tempat tinggal!” – kata ibsli
Allah SWT berfirman : “ Tempat tinggalmu (Iblis) adalah WC (kamar mandi atau jamban) “. (HR.Bukhari)
Maka hindarilah bernyanyi di dalam kamarmandi karena iblis akan menggoda kalian supaya bernyanyi dikamar mandi .

2.      Ngomong Sendiri

      Ada juga orang yang ketika mandi, atau bab mereka gunakan waktunya untuk ngomong sendiri. Diakui atau tidak pasti kalian pernah melakukan hal ini , baik itu ngomongin nilai sekolah, ngomongin pacar sendiri, atau apapun itu.
Ayooo siapa yang suka ngomong sendiri ? hati-hati entar disangka gila lohh hihi…

3.      Ngelamun

Ngelamin adalah hal yang menarik dan paling menyenangkan buat sebagian orang , sehingga banyak orang juga yang melakukan hal ini di kamar mandi. Kegiatan ngelamun sering banget dilakukan ketika lagi bab tuuh, diakui atau engga banyak orang yang melakukannya.

4.      Tidur

Nah kalau ini bagi orang yang jahe (jago hees) , tidur adalah kebutuhan setiap orang, maka gak salah ada juga orang yang tertidur dikamar mandi apalagi kalau di pagi hari bukannya mandi malah ketiduran di kamr mandi.. parah abiss !!

5.      Main Air  


Anak kecil suka sekali sama yang namanya air, coba deh kita perhatikan anak kecil mana yang gak betah di kamar mandi ??
Pasti rata-rata setiap anak kecil suka sekali sama yang namanya main air, gak jarang anak kecil madinya lama karena kebanyakan mainin airnya bukan mandinya siih..

Nah guys… itulah 5 hal yang sering dilakukan ketika berada di kamar mandi, yah sebaiknya sihh hindari hal tersebut karena kamar mandi tempatnya para iblis… !!!


“Jangan berlama-lama dikamar mandi entar jadi temnenya iblis”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UBERTOS

Alasan memilih kuliah di UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Style photographed