Batu Kuda; Tempat Camping Andalan Anak Millennial


Camping merupakan kegiatan yang dilakukan di luar ruangan yang biasanya dilakukan di alam terbuka. Hampir semua orang pernah melakukan kegiatan ini, apalagi anak millennial yang menjadikan camping sebagai trend kekinian. Supaya camping menjadi menyenangkan dan tidak sia-sia, alangkah bagusnya kalau kalian memilih tempat camping yang menunjang dengan kebutuhan, dimana lagi kalau bukan Batu Kuda. Batu kud adalah tempat camping yang berlokasi disekitar 20 km dari kota Bandung, tepatnya di desa Cibiru Wetan, Kecamatan Ujung Berung. Tempat wisata ini memiliki luas area sekitar 20 hektar dan berada di dataran tinggi dengan uadara yang sangat segar dan sejuk. Disini kalian bisa menikmati indahnya pohon-pohon pinus, cemara dan kaliandra sehingga menambah keindahan panorama alam yang hijau. Berikut 5 alasan Mengapa Batu kuda menjadi tempat andalan anak millennial:
1.       Pemandangan Alam yang indah

Batu kuda mempunyai banyak sekali pohon-pohon yang menjadikan tempat ini indah dengan nuansa alam yang sangat melekat. pohon-pohon yang menjulang tinggi memberikan rasa sejuk serta rasa yang nyaman berada di Batu kuda ini.

2.      Area mudah untuk mendirikan tenda

Jangan khawatir kalau kalian datang kesini dengan teman yang banyak bahkan 100 orangpun bisa ditampung disini. Disini kalian bisa mendirikan tenda berapapun dan dimanapun, banyak juga tempat datar untuk mendirikan tenda-tenda besar.

3.      Spot photo yang bagus
Hal yang paling dinantikan ialah berselfie ria. Bagi kalian yang suka banget selfie cocok banget untuk datang dan berselfie disini. Banyak tempat yang bagus dengan background pemandangan yang indah. 
3.      Tempat yang mendukung untuk berkumpul bersama
Disini juga kita akan merasakan yang namanya kebersamaan bersama teman-teman terdekat kalian. Tempat yang sangat mendukung untuk canda tawa sembari disuguhi dengan suasana alam yang tenang.
5.      Tempat untuk bersantai
Bagi kalian yang datang hanya untuk bersantai menikmati senja, menikmati alam, cocok banget untuk datang langsung ke batu kuda, karena kalian bakalan bersantai disuguhi angin sepoy-sepoy, suara burung yang berkicau, serta udara yang segar yang bisa kalian dapatkan disini.
Tunggu apalagi, yuukkkk datang ke Batu Kuda... !!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

UBERTOS

Alasan memilih kuliah di UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Style photographed