“Bukit Cantik Cicalengka Punya"





Cicalengka merupakan salahsatu kabupaten yang terletak tidak jauh dari Bandung Jawa barat, keindahan alam yang dimilki cicalengka sangatlah banyak dan bervariasi. Diantaranya curug cinulang, kw, bukit teletubies , dan masih banyak lagi keindahan alam yang dimiliki cicalengka.
Nah, yang paling indah dan kekinian banget yaitu bukit teletubies, kenapa disebut bukit teletubies karena bukit ini mirip sekali dengan bukit yang digunakan tokoh kartun terkenal yaitu teletubies, karena kemiripannya dengan bukit teletubies maka disebutlah bukit teletubies, walaupun tidak sama dengan bukit teletubies aslinya namun bukit ini sangatlah indah ditambah panorama alam yang benar-benar alami.

  Daya Tarik Bukit Teletubies Cicalengka :

1.      Indahnya bukit yang dipenuhi beragam tanaman 

 keindahan bukit sangatlah terlihat apabila kalian sudah dipuncak bukit, kalian bisa melihat beragam macam tanamanyang indah, bahkan ada juga ladang yang sengaja di tanam oleh para petani.

2.      Track yang terbilang mudah

 bagi kalian yang akan mengunjungi bukit ini disarankan menggunakan kendaraan roda 2 atau motor, karena tracknya hanya bisa dilalui oleh motor, sepedah, ataupun jalan kaki. nah guys hati-hati yah kalau kalian akan kesini soalnya jalannya agak licin, kecil, dan banyak tanjakan ataupun turunan yang agak berbahaya. etss gak usah khawatir tentang kendaraan kalian karena nanti sebelum climbing ke bukit kalian bakalan menemukan tempat parkir biayanya terbilang murah lah sekitar Rp.5000 .

3.      Good view 

waahh kalau yang satu ini penting sekali bagi kalian, pokoknya bukit teletubies ini sangat good view banget, tunggu apalagi ingin fhoto yang bagus ?? yuuk datang kesini ..! 

4.      Murah meriah

 pokoknya murah meriah deh, hanya Rp.2500 per-orang kalian bisa menikmati indahnya pemandangan alam. walaupun dulu katanya bukit teletubies ini gratis alias tidak dipungut biaya sepeserpun, namun sekarang dikenakan biaya, yah tidak apa-apa lah demi kenyamanan kita juga kan. karena tiketnya dikelola oleh warga yang ikut mengelola keindahan bukit teletubies ini.

5.      Camping di bukit teletubis

 banyak juga pengunjung yang sengaja camping di bukit teletubies ini.dan bagi kalian yang ini camping disini kalian hanya membayar tiket masuk saja, tidak ada tiket camp atau tiket lainnya dan dijamin aman.
Walaupun bukit dicicalengka ini sangat indah, tapi masih banyak orang yang belum tahu akan adanya keindahaan alam yang tersembunyi dicicalengka ini. nah ayoo kunjungi di Cicalengka Sindang Wangi, Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45364 .
So, tunggu apalagi yuukkk berkunjung ke bukit Teletubies Cicalengka …!!

“Manjakanlah Mata demi kesehatan “

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

UBERTOS

Alasan memilih kuliah di UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Style photographed